Liga Spanyol Tanpa Penonton Karena Virus Corona

Berita Bola

Berita Bola, Liga Spanyol Tanpa Penonton Karena Virus Corona

Pihak dari La Liga telah konfirmasi bahwa pertandingan yang akan berlangsung selama dua minggu itu akan digelar tanpa penonton. Pernyataan ini diperpanjang sampai dua minggu karena sangat takut akan wabah virus corona.

Setelah terima berita dari Dewan (CSD), pertandingan dari La Liga akan dilaksanakan secara tertutup dri hari ini sampai dua minggu kedepannya. Diberitakan oleh La Liga melalui akun resminya.

Liga Spanyol kemungkinan akan terus melakukan kontak terus menerus dengan kementrian kesehatan dan CSD untuk lebih memperhatikan kesehatan pada penggemar, pemain, karyawan klub, jurnalis dan yang lainnya sebelum wabah virus Covid-19 ini makin meluas dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Ac Milan Kalah Melawan Genoa sengan skor 1-2

Sudah cukup lama pihak dari Liga Spanyol berencana untuk segera berkoordinasi kepada UEFA, agar adanya penangguhan pertandingan sampai waktu dan tanggal yang sudah ditetapkan.

Kendati demikian, ada beberapa klub yang merasa dirugikan karena selama kurun waktu dua minggu mereka terus berlaga dikandang. Salah satu dari klub itu adalah Real Madrid yang akan melawan Eibar dan juga Valencia.

Peraturan ini bukan hanya berlaku di Spanyol saja. Tetapi telah berlaku di Italia, Swiss dan juga Perancis. Langkah ini diambil demi mengurangi wabah dari virus Covid-19 – Kamus Judi.