Lini Tengah Milan yang Keropos dan Kekeliruan Taktik Inzaghi

Agen Bola

Agen Bola – Lini Tengah Milan yang Keropos dan Kekeliruan Taktik Inzaghi ,

Filippo Inzaghi kembali gagal mengantarkan AC Milan pada kemenangan saat menghadapi pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Jika pada pertemuan pertama Milan kalah 0-1, kali ini Rossoneri harus mengakui kehebatan Juve yang tampil perkasa di kandangnya sendiri dan membukukan kemenangan 3-1.

Inzaghi memang layak menjadi pihak yang disalahkan atas kekalahan ketujuh Milan ini. Keputusan-keputusan yang diambilnya tak mampu memberikan perlawanan berarti bagi Juventus. Bahkan lebih buruk, ia harus rela melihat timnya terus ditekan dan hanya sesekali mendapatkan peluang.

Serangan Monoton Milan

Absennya Mattia Destro karena akumulasi kartu membuat Inzaghi kembali memasang Jeremy Menez sebagai penyerang tengah. Saat mengalahkan Parma pekan lalu, Menez ditempatkan sebagai gelandang serang, di belakang Destro, dalam formasi 4-2-3-1.

Memasang Menez sebagai penyerang tengah Inzaghi lebih memilih untuk menggunakan formasi 4-3-3. Tiga gelandang yang dipilihnya, Sulley Muntari, Michael Essien, dan Andrea Poli, diposisikan sejajar dengan harapan mampu menguasai lini tengah.

Agen Bola

Namun rencana Inzaghi ini tak berjalan mulus di atas lapangan. Justru sebaliknya, lini tengah Milan sangat kocar-kacir menghadapi Juventus yang memasang empat gelandang tengah dalam formasi 4-3-1-2.

Pemilihan Poli-Muntari-Essien yang dipasang sejajar ini membuat Milan miskin kreatifitas. Dari ketiga nama ini, memang hanya Poli yang memiliki kemampuan untuk mendistribusikan bola ke lini depan. Essien dan Muntari, lebih bertipikal sebagai gelandang petarung.

Maka tak heran serangan Milan begitu monoton. Bola terus digulirkan ke sisi kanan, area milik Poli. Dan pada area ini, lawan yang dihadapinya adalah Paul Pogba. Di mana secara kualitas, Pogba merupakan gelandang Juve yang memiliki kemampuan bertahan paling baik.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet