Liverpool Bawa Pulang Coutinho ke Anfield?

Berita Bola

Berita Bola,  Liverpool Bawa Pulang Coutinho ke Anfield?

Philippe Coutinho memang tampil standar bersama Barcelona di musim 2018-2019. Dari 34 penampilan di Liga Spanyol 2018-2019, Coutinho hanya mengoleksi lima gol. Meski tampil biasa-biasa saja, bukan berarti tak ada yang meminati gelandang berpaspor Brasil tersebut.

Setidaknya ada tiga klub Eropa yang tertarik mendatangkan gelandang 27 tahun tersebut. Mereka ialah Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG). Untuk Man United, Coutinho dilaporkan telah menolak tawaran itu karena menghormati klub yang pernah dibelanya, Liverpool.

Coutinho saat bobol gawang Man United

Sementara untuk Chelsea, mereka tak bisa mendatangkan Coutinho hingga musim panas 2020 akibat larangan transfer dari FIFA. Kemudian PSG, Coutinho bisa saja hengkang ke Paris asalkan Neymar Jr kembali ke Barcelona. Meski begitu, ada kemungkinan lain, yakni melihat Coutinho kembali membela klub yang sempat diperkuatnya dalam kurun 2012-2018, Liverpool.

[ Baca Juga : Dominasi Juventus Diyakini Takkan Berlanjut Bersama Sarri ]

Media-media Inggris memberitakan, Liverpool tertarik membawa pulang Coutinho ke Anfield. Namun menurut Panduan Bermain Judi, jika berhasil didapatkan, Liverpool takkan lagi memainkan Coutinho sebagai winger kiri.

Dalam pola 4-2-1-3 pengembangan Jurgen Klopp, Coutinho bakal beroperasi sebagai gelandang serang, peran yang dijalaninya bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil. Kebetulan, di luar Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool saat ini tidak memiliki gelandang serang.

Coutinho saat membela Liverpool pada 2016-2017

 

Karena itu, kehadiran Coutinho dibutuhkan Liverpool untuk mengarungi musim depan. Bukan tak mungkin, kedatangan Coutinho dapat mengakhiri paceklik gelar Liverpool di Liga – Kamus Judi.