Liverpool Bidik Posisi Pertama di Kandang Sion

Agen Bola

Berita Bola, Liverpool – Liverpool membidik posisi pertama klasemen Grup B Europa League kala bertandang ke Stade de Tourbillon kandang Sion, Jumat (11/12/2015) dini hari WIB. Hasil imbang sudah cukup bagi Reds untuk finis sebagai juara grup.

Liverpool bulan lalu sudah memastikan langkah ke babak 32 besar. Bagi Liverpool sangat penting untuk meraih kemenangan untuk mendongkrak kembali rasa percaya diri.

Akhir pekan lalu Reds kalah 0-2 di kandang Newcastle United di liga lokal. Itu adalah kekalahan kedua dalam 11 laga perdana Pelatih Juergen Klopp.

Bek Liverpool Dejan Lovren yakin timnya bakal menjadikan laga versus Sion sebagai ajang pelampisan “kekesalan” timnya setelah kalah dari Magpies.

Tidak mudah bagi Reds untuk memetik kemenangan di kandang klub asal Swiss itu. Di pertemuan pertama Sion sukses menahan imbang Liverpool di Anfield, yang saat itu masih dibesut Brandan Rodgers.

Menurut Lovren, kehadiran Klopp yang menggantikan Rodgers membuat timnya kini jauh berbeda.

“Kami baru berlatih bersama Klopp dalam dua bulan, dan sudah mendapatkan hasil bagus. Kami yakin, tim ini akan terus tumbuh seiring dengan bergulirnya waktu. Dengan caranya bekerja, tim ini punya masa depan,” kata Lovren.

Klopp kemungkinan akan menempatkan Divock Origi sebagai starter di lini depan. Peluang Origi cukup besar mengingat Daniel Sturridge kembali cedera.

Striker internasional Belgia itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari sang pelatih. Origi membuat hatrik ketika Reds melibas Southampton di Piala Liga.