Liverpool Kembali Salip Manchester City pada Sabtu Dini Hari?

Berita Bola

Berita Bola,  Liverpool Kembali Salip Manchester City pada Sabtu Dini Hari?

Liverpool tergeser dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Hal itu setelah sang pesaing mereka dalam memperebutkan gelar, Manchester City, menang 2-0 atas Cardiff City dalam laga lanjutan pekan 33 Liga Inggris 2018-2019, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, dilansir Kamus Judi.

Man City melakoni laga pekan 33 lebih dulu karena pada akhir pekan ini, mereka turun di semifinal Piala FA 2018-2019 untuk menantang Brighton & Hove Albion. Sekarang setelah sama-sama melewati 32 pertandingan, (Man City memiliki tabungan satu pertandingan), Man City duduk di puncak klasemen dengan koleksi 80 angka, unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua.

Manchester City

Sekarang yang jadi pertanyaan dilansir oleh Kamus Judi, sanggupkah Liverpool kembali menggeser Man City? Pada Sabtu 6 April 2019 dini hari WIB, Liverpool akan bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan pekan 33 Liga Inggris 2018-2019.

[ Baca Juga : Peluang Cristiano Ronaldo Tampil di Laga Kontra Ajax Tak Sampai 50% ]

Jadwal Liverpool juga dimajukan karena pada Rabu 10 April 2019 dini hari WIB, mereka akan menjamu FC Porto di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Kembali ke laga Liverpool vs Southampton.

Jika ukurannya performa di tiga pertemuan terkini kontra Southampton khusus di Liga Inggris, Liverpool berpotensi meraih kemenangan dan kembali merebut status pemuncak dari Man City. Sebab dalam tiga laga terakhir, The Reds –julukan Liverpool– selalu menumbangkan klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium tersebut.

Mohamed Salah

Musim lalu tepatnya di pekan 27, Liverpool menang 2-0 atas Southampton di St Mary’s Stadium. Saat itu, Roberto Firmino dan Mohamed Salah masing-masing mengemas satu gol. Salah pun dapat diandalkan Liverpool di laga nanti. Sebab, dari tiga pertemuan kontra The Saints –julukan Southampton, Salah total mengoleksi empat gol.