Liverpool Masih di Puncak Klasemen, Salah: Kami Selalu Pantau Laga Man City

Berita Bola

Berita Bola,  Liverpool Masih di Puncak Klasemen, Salah: Kami Selalu Pantau Laga Man City

Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku tak pernah melewatkan laga-laga yang dijalani Manchester City. Salah menilai menyaksikan laga Man City menjadi penting demi menaikkan mental bertanding Liverpool.

Pada Minggu 14 April 2019, Liverpool dan Man City sama-sama melakoni laga di Liga Inggris 2018-2019. Sekira pukul 20.00 WIB, Man City lebih dulu menjalani pertandingan kontra Crystal Palace di kandang lawan.

Manchester City

Hasilnya, Man City asuhan Josep Guardiola menang 3-1. Kemenangan itu membuat Man City naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 menggusur Liverpool. Ternyata, kemenangan yang disabet Man City menaikkan mental skuad Liverpool, yang mana beberapa jam setelahnya menghadapi Chelsea.

[ Baca Juga : Vazquez Nantikan Kehadiran Pogba dan Hazard di Madrid ]

Secara luar biasa, The Reds –julukan Liverpool– menang 2-0 atas Chelsea. Kemenangan atas Chelsea membuat Liverpool kembali naik ke puncak klasemen. Setelah melalui 34 pertandingan, Liverpool mengoleksi 85 angka, unggul dua poin dari Manchester City dari posisi dua.

Akan tetapi menurut Kamus Judi, Liverpool sewaktu-sewaktu bisa dibalap Man City. Hal itu karena The Citizens –julukan Man City– memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Liverpool

“Saya mengikuti laga-laga yang dijalani Man City. Hal itu membantu kami untuk menampilkan performa yang lebih baik lagi. Anda butuh mencetak gol dan Anda tidak boleh kehilangan poin lagi. Karena itu, penting bagi kami untuk mengetahui hasil yang didapat Manchester City,” kata Salah mengutip dari Kamus Judi.