Liverpool Menang Melawan Bournemouth Liga Inggris

Berita Bola

Berita Bola, Liverpool Menang Melawan Bournemouth Liga Inggris

Menang tipis melawan Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-29. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu 07 Maret 2019 di Anfield Stadium.

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu tetapi mereka mampu membalikkan skor berkat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane. Mendapatkan tiga poin dengan susah payah. Liverpool hanya perlu mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan lagi agar bisa keluar sebagai pemenang Liga Inggris.

Liverpool masih bertahan dengan koleksi 85 poin dan menduduki klasemen pertama. Mereka unggul 25 poin dari sang juara bertahan Manchester City yang berada diposisi kedua.

Baca Juga :

Badai Chelsea Tak Kunjung Berlalu

Saat ini Liverpool harus fokus dengan diri sendiri. Karena tiga pertandingan selanjutnya tidak akan mudah untuk menarih kemenangan. Liverpool dijadwalkan akan melawan Everton, Crystal Palace dan juga Man City di tiga pertandingan berikutnya dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Telah diprediksi akan ada dua pertandingan yang bisa menyulitkan Liverpool yaitu laga dengan Evertoon dan Man City. Liverpool akan bermain di kandang lawan didalam dua pertandingan tersebut. Sebagai tuan rumah akan menguntungkan Everton dan juga Man City.

Tidak akan mudah mengalahkan Everton karena Carlo Ancelotti. Sama juga dengan Man City yang tidak mudah dikalahkan karena mereka ingin menjaga harga diri mereka yang telah menang dalam dua musim terakhir.

Man City akan menunda pesta juara Liverpool. Tapi jika Man City tidak bisa memenangkan pertandingan maka mereka harus rela trofi di dapatkan oleh Liverpool – Kamus Judi.