Liverpool Menyerah Kejar Tanda Tangan Mario Gotze

Judi Online

Berita Bola, Liverpool mengincar finis di posisi tiga Premier League 2016-2017 yang menggaransi tiket Liga Champions 2017-2018. Karena itu, The Reds –julukan Liverpool– bakal merombak skuad dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang sempat masuk radar Liverpool ialah gelandang Bayern Munich yakni Mario Gotze. Awalnya, manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp ingin bereuni dengan Gotze. Gotze dan Klopp pernah bekerja sama di Borussia Dortmund dan sukses memberikan dua trofi Bundesliga bagi tim yang bermarkas di tepi Sungai Ruhr tersebut.

Namun kabar terbaru, Liverpool sudah menyerah mengejar tanda tangan pemain andalan Timnas Jerman di Piala Eropa 2016 itu. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Senin (11/7/2016), Klopp sudah merelakan Gotze hengkang ke tim lain jika harus meninggalkan Bayern Munich.

Saat ini ada dua klub yang meminati pemain berusia 24 tahun tersebut. Kedua klub itu ialah Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Bahkan, perwakilan Gotze sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Tottenham. Dalam waktu dekat diyakini, pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu akan bergabung dengan rival Arsenal di Kota London tersebut.