Liverpool Paling Sering Dihadiahi Penalti

Agen Bola
Liverpool Paling Sering Dihadiahi Penalti

Berita Bola, LIVERPOOL – Pemain Liverpool, James Milner, berhasil membawa The Reds unggul saat menghadapi Swansea City melalui titik putih. Penalti tersebut membuat Liverpool mencatat rekor sebagai klub yang paling banyak mendapat penalti di sepanjang sejarah Premier League.

Menurut catatan Opta, sejuh ini Liverpool sudah mendapat 135 penalti sepanjang sejarah Premier League. Hasil tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan dengan peserta Premier League lainnya.

“Liverpool mendapatkan 135 penalti dalam sejarah Premier League. Lebih banyak dari tim lainnya,spesialis,” ujar akun Tiwtter Opta Joe, Senin (30/11/2015).

Lini depan Liverpool memang tengah bermasalah musim ini. Sejauh ini barisan penyerang Liverpool hanya mampu mencetak sembilan dari 15 gol yang telah diciptakan Liverpool.

Pada pertandingan melawan Swansea, Liverpool mengalami masalah dalam penyerangan. Mereka mampu menguasai 59 persen penguasaan bola, namun hanya mampu mencetak delapan tendangan. Menurut Soccerway, dari delapan tendangan ke gawang tersebut, hanya satu yang tepat sasaran.