Liverpool Tak Punya Kiper & Bek Tengah yang Bagus

Liverpool Tak Punya Kiper & Bek Tengah yang Bagus

Berita Bola, “Liverpool Tak Punya Kiper & Bek Tengah yang Bagus”

Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, tidak heran mengapa gawang Liverpool mudah dijebol tim lawan. Neville menilai, The Reds ­-julukan Liverpool- tidak memiliki kiper dan dua bek tengah yang bagus.

Menurut Neville, untuk bisa terus meraih kemenangan di setiap pekannya hingga akhirnya menjuarai Liga Inggris di akhir musim, Liverpool harus memiliki pemain yang berkualitas. Sayangnya, ia tidak melihat itu di sektor penjaga gawang dan pertahanan The Anfield Gank.

“Untuk menjuarai Liga Inggris, Anda butuh seorang penjaga gawang yang bagus. Anda butuh dua bek tengah yang bagus. Sayangnya, saya tidak berpikir Liverpool memiliki keduanya,” kata Neville, seperti dimuat Prediksi Bola, Selasa (13/12/2016).

Baca Juga, “Kane Lebih Berkontribusi ketimbang Ibrahimovic”

Ketika ditanya soal dua kiper Liverpool saat ini, Loris Karius dan Simon Mignolet, Neville menilai mereka memiliki kualitas yang setara. Mantan pemain Everton itu merasa sulit menentukan siapa yang harus dimainkan pelatih Jurgen Klopp apabila memiliki dua kiper yang sama-sama kurang berkualitas.

“Saya tidak berpikir ada banyak pilihan di antara Karius dan Mignolet. Saya pikir keduanya setara dalam hal kualitas yang mereka punya. Jadi, itu adalah keputusan yang sulit,” pungkas Neville.