Liverpool Takkan Biarkan Coutinho Dibajak Barcelona

Liverpool Takkan Biarkan Coutinho Dibajak Barcelona

Berita Bola, Liverpool Takkan Biarkan Coutinho Dibajak Barcelona

Philippe Coutinho bermain gemilang bersama Liverpool di awal musim ini. Namun sayang, dia mendapatkan cedera engkel saat sedang dalam performa terbaiknya.

Karena kegemilangannya belakangan ini, mulai ramailah isu jika klub-klub besar Eropa menginginkan jasanya. Barcelona adalah salah satu klub yang disebut ingin membajaknya dari Anfield.

Akan tetapi, mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldinho tak yakin Liverpool akan membiarkan pembajakan itu terjadi. Saat ini, mereka sedang dalam tren positif, sehingga akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

[Baca Juga -“Rayakan Natal di Kampung Halaman, Ronaldo: Saya Rasakan Kedamaian“]

“Dia adalah salah satu pemain yang sedang naik daun di Eropa musim ini, dan saya tahu, banyak yang menginginkannya berada di Barcelona,” kata Ronaldinho seperti dikutip dari Kamusjudi.com.

“Liverpool pasti akan berusaha mempertahankannya, karena mereka sedang membangun tim kuat. Tetapi, ketika anda bermain dengan level seperti Coutinho, pasti akan selalu ada yang tertarik,” imbuhnya.

Lebih jauh, eks pemain AC Milan tersebut berharap sekembalinya dari cedera, Coutinho bisa kembali menemukan permainan terbaiknya. Sehingga The Reds bisa terus di papan atas klasemen hingga akhir musim.

“Saya berharap ketika dia kembali dari cedera akan bisa meneruskan permainan terbaiknya seperti yang sudah ditunjukkan di awal musim ini,” harap Ronaldinho.