Liverpool Terancam Gagal Boyong Youngster Serbia

Agen Bola
Liverpool Terancam Gagal Boyong Youngster Serbia

Berita Bola, BELGRADE Hasrat Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain muda penuh talenta milik Red Star, Marko Grujic, nampaknya takkan terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan tak direstui sang ayah untuk merumput di Premier League.

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tanda tangan Marko. Terlebih, agen dari personel Timnas Serbia U-20 itu disebut-sebut sudah berada di London untuk membahas kelanjutan transfer dari Marko.

Akan tetapi, rencana manajemen The Reds tersebut terancam batal lantaran Marko tak mendapatkan dukungan dari sang ayah, Goran Grujic. Alasannya, Goran ingin anaknya tetap berada di Red Star untuk beberapa musim depan demi menambah kemampuannya.

“Hal yang dapat saya katakan adalah paspor Marko berada di tangan saya. Saya jamin Marko tidak akan pergi, dia tidak bakal ke mana-mana pada Januari tahun depan,” tegas Goran, seperti dikutip Mirror, Jumat (25/12/2015).

“Saya sebenarnya tidak ingin pihak manajemen Red Star merusak karier anak saya. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk klub dan mereka menemukan solusi untuk melepas Marko,” sambung ayah dari pemain asli binaan akademi Red Star tersebut.

“Ini bisa membuat Marko tertekan. Dalam sehari, klub menghubungi Marko hingga sepuluh kali dan ingin Marko menandatangani kontrak dari Liverpool. Ada tekanan di ruang ganti pemain. Orang-orang tampak meyakinkan anak saya mengenai gaji yang akan mereka dapatkan bila transfer Marko menjadi kenyataan,” tutupnya.