Liverpool Tidak Merasa Tak Terkalahkan

Berita Bola

Berita Bola, Liverpool Tidak Merasa Tak Terkalahkan

Setelah 23 pertandingan yang dijalani oleh Liverpool sepanjang Liga Inggris 2019-2020. Tim yang dilaptih oleh Jurgen Klopp itu tidak pernah terkalahkan. Akan tetapi mendengar kabar tersebut Liverpool tidak akan sombong atau berbesar hati.

Pemain dari Liverpool Virgil van Djik, mengatakan bahwa dia dan rekan satu timnya tidak pernah merasa kalau mereka adalah tim yang paling hebat. Dalam permainan sepakbola semuanya bisa terjadi sehingga membuat tim Liverpool ini tidak merasa sudah aman untuk memenangkan Liga Inggris dimusim ini.

Liverpool sementara tengah memimpin diklasemen Liga Inggris dengan torehan 67 poin. Mereka unggul 16 angka atas Manchester City yang berada diposisi kedua. Van Djik juga sadar akan kompetisi yang masih panjang.

Baca Juga :

Milan Bungkam Brescia Dengan Laju Positif

Saat menurutĀ Panduan Bermain Judi pertandingan melawan Wolverhampton mereka merasa kesulitan dengan teknik permainan dari Wolverhampton. Yang akhirnya permainan dimenangkan oleh Liverpool dengan 2-1. Van Djik juga menyatakan bisa saja Wolves mencetak gol kedua dan mengubah hasil.

Liverpool tidak pernah merasa tidak terkalahkan, karena bisa saja skor berbalik saat melawan Wolves.

Terlihat dari permainan mereka, bahwa mereka sanggup untuk mencetak gol yang kedua dan kami terus bekerja keras. Kami hanya berusaha untuk terus meningkatkan permainan dan semua pemain bermain dalam situasi yang bagus – Kamus Judi.