Louis van Gaal Minta Pemain Cueki Seruan Suporter di Old Trafford

Judi Online

Berita Bola,

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa manajer Louis van Gaal sempat memerintahkan kepada para pemain untuk mengabaikan seruan dari para suporter.

Louis Van Gaal menginstruksikan perintah itu ketika Manchester United berhadapan dengan CSKA Moskwa pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (3/11/2015).

Pada pertandingan tersebut, para suporter tuan rumah sempat frustrasi lantaran Wayne Rooney dkk belum bisa mencetak gol.

Suporter pun meneriakkan kata “serang, serang, serang” agar Manchester United bisa tampil lebih menyerang.

Agar tidak mengalami tekanan, Van Gaal pun mengimbau para pemainnya mengabaikan para suporter. Alhasil, Rooney mampu memecah kebuntuan pada menit ke-79 dan sukses menekuk CSKA Moskwa dengan kedudukan 1-0.

“Teruslah bermain seperti saat pada babak pertama. Kami harus bermain sabar, mengabaikan suporter, dan tetap fokus pada pertandingan,” kata Lingard, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (5/11/2015).

“Saya harus mengambil keputusan pada waktu yang tepat. Jadi, kami harus bermain sabar dan saya senang akhirnya gol tercipta,” ujar pemain Inggris berusia 22 tahun tersebut.

Kemenangan ini membawa Manchester United memuncak klasemen sementara Grup B dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan PSV Eindhoven menempati urutan kedua dengan raihan enam poin.