Louis van Gaal Tidak Akan Mau Diatur

Agen Bola

Agen Bola – Louis van Gaal Tidak Akan Mau Diatur ,

Manchester United, Norman Whiteside, mencoba memberi pandangan perihal kepemimpinan Louis van Gaal. Pemain yang aktif di era 80-an itu, menganggap sang Meneer merupakan sosok pelatih yang tidak mau diatur oleh suporter.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Van Gaal kerap mendapat kritik dari pendukung United lantaran keras kepala untuk terus menerapkan skema 3-5-2. Pasalnya, formasi tersebut telah terbukti tak cocok bagi Setan Merah.

Eks pelatih Timnas Belanda itu pun didesak untuk kembali menggunakan skema lawas, yakni 4-4-2 yang dahulu terbukti manjur di zaman Sir Alex Ferguson. Namun demikian, Van Gaal tidak menanggapi keinginan para pendukung United tersebut. Ia tetap pada pendiriannya.

Tekanan demi tekanan yang dihadapkan kepada Van Gaal, justru kian membuat dirinya ngotot untuk menerapkan filosofi bermain khas racikannya. Meski, hingga saat ini performa United belum bisa dikatakan stabil

Menanggapi kondisi tersebut, Whiteside menilai Van Gaal sangat keras kepala dan tidak akan mau diatur oleh pendukung. Namun di sisi lain, pria 63 tahun itu diyakini mirip dengan pelatih legendaries United, Alex Ferguson.

Agen Bola

“Ketika menangani klub sebesar seperti Manchester United, seorang pelatih harus punya kepercayaan diri yang sangat besar dan juga keras kepala. Van Gaal adalah pria yang punya pendirian kuat, ia tak akan mau diatur oleh siapapun,” ujar Whiteside.

“Dia (Van Gaal) cukup mirip dengan Fergie dalam hal ini, dan itu yang membuat dia dihormati. Tapi lihat perjalanan kariernya, ia meraih sukses sebagai orang yang disiplin di beberapa klub besar. Saya senang melihat dia datang dengan membawa sistem racikannya sendiri, tak ada yang salah dengan hal itu,” katanya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola