Luis Enrique Pergi, Neymar: Kami Sangat Menyayanginya

Berita Bola, “Luis Enrique Pergi, Neymar: Kami Sangat Menyayanginya”

Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Barcelona yang akan habis pada akhir musim. Keputusan tersebut jelas sangat mengejutkan sejumlah pihak, khususnya para pemain Barcelona.

Menurut salah satu penggawanya, yakni Neymar da Silva Santos Junior, para pemain sangat sedih mendengar kabar mundurnya Enrique. Pasalnya, ia mengatakan kalau para pemain Blaugrana –julukan Barca– sangat menyayangi pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

“Sangat menyedihkan mengetahui Luis Enrique akan pergi, kami sangat menyayanginya dan kami sangat percaya dengannya,” ujar Neymar, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Senin (6/3/2017).

Baca Juga, “Bukti Lionel Messi Menggila Bersama Barcelona di Musim Ini”

Lebih lanjut, Neymar mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan Enrique selama ini. Menurut pemain berkebangsaan Brasil tersebut, mantan entrenador Celta de Vigo itu sudah memberikan banyak hal untuk Barca.

“Kami sangat berterima kasih karena sudah membantu kami selama ini dan untuk semua yang sudah ia lakukan selama tiga musim,” tuntasnya.