Luis Enrique Sakit Hati Barcelona Dihancurkan Liverpool

Luis Enrique Sakit Hati Barcelona Dihancurkan Liverpool
Luis Enrique Sakit Hati Barcelona Dihancurkan Liverpool

Berita Bola, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, sakit hati timnya dihancurkan Liverpool dengan skor 0-4 dalam uji coba yang berlangsung pada Minggu 7 Agustus 2016 dini hari WIB. Meski demikian, Lucho –sapaan akrab Enrique– menilai timnya telah mengalami banyak perkembangan sebelum memasuki musim 2016-2017.

 

Di laga melawan Liverpool, Blaugrana –julukan Barcelona– sebenarnya menurunkan pemain-pemain utamanya seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Sergio Busquets. Namun di luar dugaan, The Reds –julukan Liverpool– berhasil mengimbangi permainan Barcelona.

 

Ketika pertandingan berjalan 15 menit, Liverpool mencetak gol pembuka lewat Sadio Mane. Skor berubah 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Liverpool berhasil mengemas dua gol tambahan lewat gol bunuh diri Javier Mascherano pada menit 47 dan Divock Origi semenit berselang.

 

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir 3-0, Liverpool asuhan Jurgen Klopp berhasil mencetak gol tambahan. Marko Grujic berhasil memperdayai Claudio Bravo untuk mengubah skor 4-0. Meski dihancurkan Liverpool, Enrique yakin timnya siap jelang bertemu Sevilla di Piala Super-Spanyol pada tengah pekan ini.

 

“Sangat menyakitkan kalah seperti ini. Namun, kami mengalami perkembangan. Saya yakin ketika melawan Sevilla segalanya berjalan sesuai yang direncanakan,” jelas Enrique mengutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (8/8/2016).