Lupakan El Clasico, Madrid Fokus ke Liga Champions

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyebut timnya langsung fokus ke Liga Champions usai mengalahkan Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Dalam pandangan Casemiro, Madrid akan menghadapi lawan berat di Liga Champions sehingga harus mengerahkan kemampuan terbaik.

Pada Kamis 7 April 2016 dini hari WIB, Madrid akan bertandang ke markas VfL Wolfsburg dalam lanjutan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Karena itu, Madrid dan Wolfsburg harus meraba-raba lebih dulu untuk mencari celah pertahanan lawan. Terlepas dari belum bertemunya kedua tim, Madrid di atas kertas lebih diunggulkan mengingat skuad yang dimiliki.

Namun, Madrid diimbau tidak mengusung kepercayaan yang terlalu tinggi. Sebab Die Wolfe –julukan Wolfsburg yang akan tampil tanpa beban bukan tak mungkin menyulitkan Madrid. Apalagi laga leg pertama ini akan digelar di Stadion Volkswagen Arena yang notabene markas Wolfsburg.

“Kami harus melupakan El Clasico dan fokus ke Eropa. Kami akan mendapatkan pertandingan yang menyulitkan di Jerman,” tegas Casemiro mengutip dari Football Espana, Senin (4/4/2016).