Lyon Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Nabil Fekir

Berita Bola

Berita Bola,  Lyon Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Nabil Fekir

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, siap menyodorkan kontrak baru kepada Nabil Fekir. Hal tersebut akan dilakukan Lyon jika Fekir gagal mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Fekir memang memiliki rencana untuk meninggalkan Lyon pada musim panas 2019. Tetapi, ia belum juga mendapatkan klub baru sampai saat ini. Liverpool yang tahun lalu menunjukkan minat besar kepada Fekir sendiri kini tampak menurunkan ketertarikannya.

Melunturnya minat The Reds –julukan Liverpool– terjadi karena cedera lutur yang mendera Fekir. Akibat masalah ini, Liverpool dikabarkan belum memberi penawaran apa pun kepada pemain berpaspor Prancis tersebut.

Lyon siap sodorkan kontrak baru kepada Fekir

Baca Juga :

Diincar Real Madrid, Eriksen Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Jika kondisi ini terus bertahan hingga ditutupnya jendela bursa transfer musim panas 2019, Aulas memastikan Lyon siap menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain. Sebab, kehadiran Fekir masih sangat diharapkan oleh Lyon. Tetapi, rencana ini tak membuat Lyon menutup kesampatan kepada tim-tim untuk merekrut Fekir.

“Kontrak Nabil telah memasuki tahun terakhir sehingga mungkin ada godaan untuk tinggalkan klub. Kami cukup kuat secara ekonomi untuk menunggu. Itu akan menjadi berita yang sangat bagus jika dia tidak menemukan klub yang sesuai, karena kami kemudian akan melakukan negosiasi (tentang kontrak baru),” ujar Aulas, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Lyon siap sodorkan kontrak baru kepada Fekir

“Nabil dan para pemain lainnya, saya selalu menghormati keinginan mereka. Dia mengatakan ingin pergi, tetapi mungkin dia akan tetap tinggal dan pada saat itu, kami akan mencoba untuk menyetujui perpanjangan kontrak. Terkadang, hal yang tidak adil terjadi di sepakbola dan terkadang kondisi untuk transfer tidak terpenuhi. Nabil pantas mendapatkan klub yang sesuai levelnya dan jika dia tidak menemukannya, kami akan sangat senang untuk mencoba memperpanjang kontraknya,” tukasnya – Kamus Judi.