Madrid Buka Peluang Reuni dengan Mourinho

Berita Bola

Berita Bola,  Madrid Buka Peluang Reuni dengan Mourinho

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dalam tren negatif dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi yang diikuti pada musim 2018-2019, dengan gagal meraih kemenangan. Madrid harus kalah sebanyak tiga kali dan sisanya mendapatkan hasil imbang.

Seperti yang dilansir KamusJudi, selain gagal menang, Madrid pun tidak mampu mencetak gol di empat pertandingan tersebut. Hal itu membuat possi Julen Loptegui sebagai juru taktik Madrid pun tidak aman. Bahkan, Madrid dikabarkan ingin bereuni dengan mantan arsiteknya yakni Jose Mourinho.

Kehadiran Mourinho ke Stadion Santiago Bernabeu sejatinya bukan hanya spekulasi semata. Sebab, Mourinho pun diyakini tidak lama lagi akan kehilangan pekerjaannya sebagai juru taktik Manchester United, sehingga bisa menggantikan Lopetegui di Madrid.

[ Baca Juga : CEO Arema FC Klaim Siap Terima Sanksi Apapun dari PSSI ]

Aneh memang menggantikan Lopetegui yang gagal membangkitkan Madrid dengan Mourinho yang punya masalah serupa di Man United. Akan tetapi, predikat pelatih besar masih berada di pundak Mourinho hingga saat ini terlepas dari situasi juru takti asal Portugal itu di Man United.

Terlebih lagi, Mourinho pun terbilang cukup sukses ketika melatih Madrid dari 2010-2013, dengan meraih tiga trofi kompetisi domestik. Hebatnya lagi, hal itu dilakukan Mourinho ketika kompetisi domestik sedang dikuasai oleh Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Menilik pada catatan apik itu, maka Madrid dirasa tidak akan salah jika memulangkan kembali Mourinho ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, jika Lopetegui gagal menunjukkan tajinya dalam beberapa pertandingan berikutnya.