Madrid dalam Tren Positif, Zidane Enggan Jemawa

Berita Bola, Madrid dalam Tren Positif, Zidane Enggan Jemawa

Real Madrid dalam kepercayaan diri tinggi menatap pekan kedua Liga Spanyol 2017-2018 dengan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Senin 28 Agustus 2017 dini hari WIB. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kolega mampu menyapu bersih lima laga terakhir dengan meraih kemenangan.

Tidak hanya itu, Madrid juga berhasil mengawinkan trofi Piala Super Eropa dengan Piala Super Spanyol yang didapat di awal musim. Los Blancos –julukan Madrid– sukses mengalahkan Manchester United dan Barcelona untuk meraihnya.

{ Baca juga : ” Barcelona Resmi Dapatkan Dembele, Valverde Semringah ” }

Meski tengah dalam tren positif, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, enggan jemawa. Pelatih berpaspor Prancis itu pun tidak bisa memberikan jaminan apakah Los Blancos akan memenangkan laga melawan Valencia.

“Kami bukan favorit dan kami tahu itu. Hal menarik dari sepakbola adalah Anda bisa memenangkan banyak hal tapi itu bukan berarti pertandingan selanjutnya dapat Anda menangkan dengan mudah,” ujar Zidane, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (27/8/2017).

Lebih lanjut, Zidane juga meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga mental dan bekerja keras dalam setiap pertandingan.

“Anda harus menunjukkan bahwa Anda ingin meraih kemenangan dan tetap bekerja keras. Jika mental Anda turun, Anda bisa saja kalah tapi tidak selalu. Kami tahu gelar juara ditentukan dari hari ke hari dan besok kami ingin memainkan pertandingan yang bagus,” jelasnya.