Madrid Gila jika Berani Jual Ronaldo

Agen Poker

Berita Bola, Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid dipertanyakan. Musim depan tersiar kabar dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Mendengar hal itu rekan satu tim Ronaldo, Sergio Ramos, memberikan responsnya.

Menurut mantan pilar Sevilla tersebut, Madrid akan melakukan hal yang gila jika memang berencana menjual bintangnya tersebut. Ramos menilai sosok yang pernah membela Manchester United tersebut adalah salah satu pemain bersejarah untuk tim.

Penampilan Madrid yang buruk, serta lontaran kritikan suporter yang terus menerus dilakukan membuat Ronaldo tidak betah lagi berad di Madrid. Kembali ke Inggris dan membela United menjadi opsi yang disebut akan dipilih oleh pemain yang dijuluki CR7 itu.

“Mereka harus berpikir lagi soal itu (menjual Ronaldo). Saya menghormati opini fans karena cinta kepada klub adalah hal yang penting,” ujar Ramos seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (9/3/2016).

“Ketika hal berlangsung tidak sebagaimana mestinya, mereka harus tetap mendukung para pemain karena kami ingin yang terbaik untuk Madrid. Untuk saya adalah hal gila jika berpikir dia harus meninggalkan Madrid, karena dia bersejarah,” jelas pemain yang memiliki banyak tato tersebut.