Madrid Janji Akan Beri Perlawanan kepada Barcelona

Agen Poker

Berita Bola, Real Madrid akan menjalani laga tandang pada pertandingan El Clasico, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Berbekal hasil buruk pada El Clasico jilid pertama, Madrid berjanji akan memberikan perlawanan kepada pertandingan di Camp Nou.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain tengah Real Madrid, Isco. Mantan pemain Malaga tersebut memang sadar bahwa Barcelona saat ini sedang dalam penampilan terbaik. Terbukti Lionel Messi dan kawan-kawan saat ini berada di puncak klasemen.

Meski begitu, Isco menegaskan bahwa ciri dari Real Madrid adalah selalu bekerja keras dalam segala kondisi. Madrid memang tengah mendapat sorotan karena mereka terancam gagal mengejar Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di posisi pertama dan kedua.

“Barca saat ini berada di kondisi yang baik, tetapi kami adalah Real Madrid,” ujar Isco seperti diberitakan Marca, Selasa (29/3/2016).

“Kami selalu berusaha untuk berkompetisi ketika segala sesuatunya berjalan sangat buruk dan kami akan pergi ke sana dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin,” tandas Isco menjelang pertandingan El Clasico tersebut.