Madrid Juara Liga Champions 2016-2017, Zidane: Anda Tidak Bisa Bermimpi Lebih dari Ini

Berita Bola, Madrid Juara Liga Champions 2016-2017, Zidane: Anda Tidak Bisa Bermimpi Lebih dari Ini

Real Madrid berhasil mengunci gelar Liga Champions musim 2016-2017. Los Merengues –julukan Madrid– berhasil menuntaskan perlawanan Juventus dengan skor akhir 4-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut jelas disambut sukacita oleh seluruh orang di Madrid, tidak terkecuali dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya berhasil mengantarkan Sergio Ramos dan kolega mengawinkan gelar Liga Spanyol dengan Liga Champions.

{ Baca Juga, ” Kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions, Allegri Dapat Pelajaran Berharga ” }

“Saya merasa sangat senang. Ini adalah musim yang luar biasa. Anda tidak bisa bermimpi lebih dari ini,” ungkap Zidane, seperti dikutip dari laman resmi KAMUS JUDI Minggu (4/6/2017).

“Kami juara liga di pekan terakhir, dan sang sulit untuk bisa mencapai partai final dua musim beruntun dan kami berhasil melakukannya,” terang juru taktik asal Prancis tersebut.

Trofi Liga Champions musim ini menjadi yang ke-12 bagi Madrid. Tidak hanya itu, Los Merengues juga menjadi klub pertama yang sukses merebut trofi si Kuping Besar dua tahun beruntun sejak era modern Liga Champions.