Madrid Kalahkan Bayern, Zidane: Tidak Mudah Menang di Allianz

bintang bola

Berita Bola, Madrid Kalahkan Bayern, Zidane: Tidak Mudah Menang di Allianz

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan melawan Bayern Munich pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017). Pasalnya Zizou –sapaan akrab Zidane– merasa kalau para pemain Bayern tampil sangat luar biasa di kandang.

Benar saja, mendapat dukungan penuh dari publik sendiri, Die Roten –julukan Madrid– mampu tampil trengginas. Hasilnya, sundulan Alex Vidal yang memanfaatkan sepak pojok Thiago Alcantara berhasil membawa tuan rumah unggul dengan skor 1-0.

[Baca Juga -“Barca Dibantai Juve, Gerrard Pertanyakan Keputusan Enrique Cadangkan Alba“]

Memasuki menit akhir babak pertama, tuan rumah sejatinya memiliki peluang untuk menambah gol saat wasit menunjuk titik putih. Namun Vidal yang maju sebagai algojo gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Petaka bagi tuan rumah datang selepas turun minum. Madrid yang sukses memperbaiki penampilannya berhasil mencetak dua gol melalui Cristiano Ronaldo dan menutup pertadingan dengan skor 2-1.

“Meraih kemenangan di sini tidak mudah. Kami mengalami banyak kesulitan di babak pertama. Dengan kesabaran dan penguasaan bola yang lebih baik, babak kedua berjalan sangat bagus, lalu mereka bermain dengan 10 orang dan itu semakin mudah,” papar Zidane, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Kamis (13/4/2107).