Madrid Terpuruk, Lopetegui Ogah Boyong Pemain Baru

Berita Bola

Berita Bola,  Madrid Terpuruk, Lopetegui Ogah Boyong Pemain Baru

 Real Madrid menjalani kampanye mereka di musim 2018-2019 memang dengan performa kurang menjanjikan. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir, Los Merengues –julukan Madrid– gagal sekalipun meraih kemenangan.

Performa minor yang ditunjukkan Madrid diyakini lantaran keputusan mereka melego Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kehilangan Ronaldo membuat Madrid benar-benar tak menunjukkan tajinya sebagai salah satu klub papan atas di dunia saat ini.

Real Madrid

Situasi tersebut pun memunculkan rumor bahwa manajemen Madrid saat ini tengah melakukan pembicaraan serius, untuk mendatangkan pemain bintang ke skuad mereka pada bursa transfer musim dingin 2019.

[ Baca Juga : Romagnoli Bertekad Berikan Kemenangan di Derby Milan untuk Gattuso ]

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Madrid, Julen Lopetegui, pun angkat bicara. Mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut pun mengklaim Madrid sejatinya tidak perlu mengelontorkan dana besar hanya untuk melakukan pembelian panic pada awal tahun depan.

Julen Lopetegui

“Tidak, saya rasa kami tidak perlu merekrut pemain baru, saya pikir solusinya ada di setiap pertandingan. Saya benarr-benar percaya pada pemain dan skuat yang kami miliki, saya pikir kami akan memiliki musim yang bagus,” jelas Lopetegui, seperti disadur dari KamusJudi.

“Ada jalan panjang untuk mencapai setiap hal, saya pikir kami hampir tiba di salah satu puncak yang Anda miliki di musim ini, kami akan menjadi sangat kuat secepatnya. Saya pikir kami akan memiliki musim yang hebat dan kami fokus menghadapi lawan yang dalam performa bagus. Kami tak bisa melihat ke belakang, kami hanya bisa memandang ke depan,” tutupnya.