Mahrez Pincang, Ranieri: Dia Tidak Cedera

Agen Poker

Berita Bola, Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh Leicester City pada saat sowan ke kandang Watford. Sebiji gol yang dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit 56 menjadi penentu diraupnya tiga poin penuh.

Namun, kemenangan tersebut juga harus dibayar mahal oleh The Foxes. Mahrez tertatih-tatih melangkah ketika pertandingan menyisakan lima menit lagi di waktu normal. Kabar yang sempat beredar mengatakan sang pemain mengalami cedera hamstring.

Tanpa pikir panjang, Claudio Ranieri pun langsung menggantinya dengan Daniel Amartey. Meski sempat membuat khawatir klub, Ranieri menyatakan pilar andalannya tersebut tidak mengalami cedera melainkan hanya sebatas kelelahan.

“Tidak ada cedera. Dia hanya kelelahan, mungkin sedikit merasa keram, oleh karena itu saya menggantinya di beberapa menit akhir untuk memberikan tambahan tenaga di lini tengah,” terang Ranieri seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (6/3/2016).

Kemenangan atas Watford tersebut semakin mengukuhkan posisi Leicester di puncak klasemen sementara. Saat ini mereka sudah mengumpulkan 60 poin, unggul lima poin dari posisi kedua yang ditempati oleh Tottenham Hotspur.