Mahrez Puji Umpan Brilian Vardy

Agen Poker

Berita Bola, Winger Leicester City, Riyad Mahrez, mencetak gol tunggal saat membawa timnya menang 0-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan 31, Sabtu 19 Maret 2016 malam WIB. Meski menjadi bintang kemenangan timnya, Mahrez tidak lupa berterima kasih kepada rekannya, Jamie Vardy.

Vardy sangat berperan dalam gol yang dicetak Mahrez. Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan sosok yang memberi umpan matang kepada Mahrez. Dengan sedikit dribel, Vardy memberi umpan silang ke ruang kosong di kotak penalti yang langsung diselesaikan Mahrez dengan sepakan keras kaki kiri pada menit 34.

Kontribusi pemain yang biasa disebut MAV (Mahrez dan Vardy) untuk Leicester memang luar biasa musim ini. Dari 30 pertandingan, Mahrez mampu mengemas 16 gol dan 10 assist. Sementara Vardy berhasil mendulang 19 gol dan tujuh assist dari 31 laga.

Permainan apik keduanya pun berefek kepada pencapaian The Foxes –julukan Leicester. Saat ini, Leicester memuncaki klasemen Premier League dengan raihan 66 poin, unggul delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

“Jamie Vardy memberikan saya bola yang sangat brilian. Yang pasti setelah mencetak gol ini, saya senang dapat membantu tim meraih kemenangan,” jelas Mahrez mengutip dari BBC Sport, Minggu (20/3/2016).