Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

Berita Bola, Riyad Mahrez mengungkapkan bila Arsenal memang benar tertarik untuk membelinya pada jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi, Mahrez akhirnya memutuskan untuk bertahan dengan Leicester City.

Gelandang asal Aljazair itu memang tampil apik pada musim lalu dengan mengemas 17 gol dan 11 assist di Premier League. Penampilan tersebut turut membantu Leicester meraih gelar juara liga untuk kali pertama.

Banyak tim besar Eropa yang tertarik untuk memakai jasanya, salah satunya adalah Arsenal. Namun, Mahrez mengatakan bila saat itu harganya tertalu mahal untuk Arsenal dan Leicester memutuskan untuk mempertahankannya.

“Memang sempat ada kontak dengan Arsenal. Tapi Leicester ingin mempertahankanku dan hargaku cukup mahal saat itu. Aku tidak ingin menciptakan sebuah konflik saat ada tawaran yang datang,” kata Mahrez, dilansir Agen Judi SBOBET.

Pemain berusia 25 tahun itu menilai bertahan di Leicester adalah keputusan terbaiknya. Pemain terbaik PFA musim lalu itu pun siap memberikan bukti di musim ini, walau baru menyumbangkan dua gol dari 10 pertandingan bersama Leicester.

“Secara pribadi, kupikir adalah hal bagus aku tetap bertahan. Sekarang terserah padaku untuk membuktikan diri lagi,” ujarnya.