Man City dan Liverpool Terlalu Kuat, Lloris Anggap Tottenham Tak Ada Harapan

Berita Bola

Berita Bola,  Man City dan Liverpool Terlalu Kuat, Lloris Anggap Tottenham Tak Ada Harapan

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, merasa peluang timnya untuk menjuarai Liga Inggris 2019-2020 sangatlah kecil, atau mungkin tidak ada harapan. Lloris mengatakan hal seperti itu karena ia merasa Manchester City dan Liverpool terlalu kuat untuk bisa mereka hadapi.

Jadi, Lloris merasa peluang terbesar Tottenham adalah hanya ada di posisi empat besar. Itu pun membutuhkan konsistensi yang hebat agar bisa mewujudkan hal itu semua. Karena itu, Lloris memprediksikan Liga Inggris 2019-2020 bakal akan sangat sulit untuk The Lilywhites –julukan Tottenham.

Suasana laga Man City vs Tottenham Hotspur

Baca Juga :

“Dengan kerendahan hati, saya rasa Liverpool dan Man City adalah pesaing yang sangat nyata (untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020). Kami bakal mencoba yang terbaik untuk menantang mereka di posisi teratas, namun sulit jika kami tidak bisa bermain konsisten,” ungkap Lloris, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Lloris pun berharap Tottenham bisa menghadapi tim-tim seperti Man City dan Liverpool dengan baik nantinya. Seperti yang telah mereka lakukan di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020 saat berhasil mengimbangi Man City dengan skor 2-2. Karena menurut Lloris, jika tak bisa menang melawan Man City atau Liverpool, maka setidaknya Tottenham harus meraih hasil imbang.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris

“Satu hal yang ingin kami tingkatka di musim ini, yakni jika Anda tidak bisa menang, maka sangat penting untuk menghindari hasil kalah (jadi sebisa mungkin meraih hasil imbang). Terutama ketika bertanding melawan tim seperti Man City,” tukasnya – Kamus Judi.