Man City Tertarik Datangkan Pemain Muda Selevel Paul Pogba

Berita Bola, Man City Tertarik Datangkan Pemain Muda Selevel Paul Pogba

Manchester City memang belum juga mendapatkan pemain di sisa bursa transfer musim dingin 2018. Di awal jendela transfer dibuka, Man City mengincar sejumlah pemain untuk bisa menambahkan daya gedor tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Pada awal jendela transfer, Man City bertekad ingin mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Bahkan beberapa media luar negeri khususnya Inggris telah menyebut bahwa transfer tersebut akan segera terjadi pada bursa transfer musim dingin 2018.

Namun keinginan tersebut diurungkan oleh manajemen Man City setelah rival sekota, Manchester United, yang juga berniat menggaet Sanchez. Dengan tegas, Man City menyebut bahwa mereka mundur dari perburuan pemain asal Cile tersebut.

Lalu baru-baru ini kabar mengenai Man City untuk membeli pemain kembali terkuak. Menurut pemberitaan Kamus Judi, The Citizens –julukan Man City– ingin mendatangkan pemain asal Lille yakni Boubakary Soumare.

[ Baca Juga – Barcelona Bantah Telah Dapatkan Griezmann ]

Manajer Man City, Josep Guardiola, agaknya telah tersihir dengan permainan pesepakbola berusia 18 tahun itu. Bahkan penampilan Soumare telah mendapatkan banyak pujian yang digadang-gadang bisa menyamai permainan salah satu pemain Man United, Paul Pogba.

Kabarnya, Lille membanderol Soumare dengan harga 25 juta poundsterling atau sekira Rp461 miliar. Agaknya kabar ini bukan menjadi isu belaka. Sebab menurut pemberitaan, ada seorang perwakilan Manchester Biru –julukan lain dari Man City– yang datang ke Lille untuk melihat kiprah Soumare.

Hingga Januari 2018, Soumare baru mencatatka sembilan penampilan bersama Lille dan belum mencetak satu gol pun. Namun Man City memang sangat serius untuk menggaet Soumare, sebab pemain asal Mali itu direncanakan untuk menggantikan Yaya Toure.

Seperti diketahui, Toure memang tak lagi menjadi pilihan pertama di skuad utama asuhan Guardiola. Alasan yang paling kuat adalah usia pemain asal Pantai Gading itu yang tak lagi sehingga mempengaruhi kecepatan penampilannya.