Man City Tetap Serius Kejar Gelar Piala Liga Inggris 2019-2020

Berita Bola

Berita Bola,  Man City Tetap Serius Kejar Gelar Piala Liga Inggris 2019-2020

Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, memastikan timnya akan tetap bermain serius di Piala Liga Inggris 2019-2020. Meski kerap menggunakan kompetisi itu untuk memberikan menit bermain kepada pemain yang jarang diturunkan, The Citizens tetap mengincar trofi dari kompetisi yang dua musim terakhir mereka raih itu.

Langkah Man City untuk menyabet Piala Liga Inggris yang ketiga kali secara beruntun semakin dekat. Sergio Aguero dan kawan-kawan kini sudah menapak di babak perempatfinal usai menang 3-1 atas Southampton, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Manchester City melenggang ke babak perempatfinal usai menaklukkan Southampton (Foto: Twitter/Carabao Cup)

 

Pep Guardiola mengatakan, Piala Liga Inggris adalah sebuah kompetisi yang bagus. Pria asal Spanyol itu memastikan kesebelasan asuhannya akan tetap serius di kompetisi tersebut karena mengincari empat trofi sekaligus dalam semusim.

Baca Juga :

Xhaka Disarankan Minta Maaf kepada Penggemar Arsenal

“Piala Liga adalah kompetisi yang bagus. Kami sudah berada di perempatfinal, jadi mari kita tunggu saja undian untuk lawan berikutnya,” tutur Pep Guardiola, dinukil dari akun Panduan Bermain Judi.

“Anda tidak bisa memenangkan empat gelar dalam semusim jika tidak bermain dengan serius di setiap pertandingan. Bagi para pemain yang tidak turun di laga sebelumnya, saya sangat puas melihat mereka mampu menjaga ritme permainan,” sambung pria berusia 48 tahun itu.

Man City kini tinggal menanti siapa lawan mereka di babak perempatfinal. Dari pertandingan yang berlangsung Rabu (30/10/2019) dini hari WIB, lima tim termasuk Man City sudah memastikan tempat di babak selanjutnya, yakni Everton, Oxford United, Leicester City, dan Colchester – Kamus Judi.