Man United Baru Bisa Dapatkan Hernikh Mkhitaryan Akhir Musim Depan

Man United Baru Bisa Dapatkan Hernikh Mkhitaryan Akhir Musim Depan
Man United Baru Bisa Dapatkan Hernikh Mkhitaryan Akhir Musim Depan

Berita Bola, DORTMUND Borussia Dortmund mengonfirmasi bintangnya, Hernikh Mkhitaryan, tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub. Dengan kata lain, kemungkinan besar Mkhitaryan bakal dilego pada akhir musim ini.


Mkhitaryan dalam beberapa bulan terakhir memang sempat diisukan akan hengkang. Dengan tidak memperpanjang kontraknya, otomatis sang pemain benar-benar akan hengkang dari Signal Iduna Park. Akan tetapi CEO Dortmund, Joachim Watzke, tidak mau menjualnya dengan cepat. Paling lambat akhir musim depan sang pemain baru akan dilego.


Sejauh ini klub yang menyatakan ketertarikannya pada pemain berpaspor Armenia tersebut adalah Manchester United. United siap memboyong sang pemain dengan harga fantastis. Namun dengan pernyataan Watzke tersebut, kemungkinan United bisa mendapatkannya pada akhir musim depan.


“Kami sudah bernegosiasi dengan Herikh Mkhitaryan soal kontrak baru selama empat bulan. Kami tahu dia takkan memperpanjang kontraknya. Tidak ada janji dirinya bakal meninggalkan kami secara prematur,” jelasnya seperti disitat dari Panduan Bermain Judi Online, Kamis (16/6/2016).


“Kami sudah mendiskusikannya dengan begitu serius soal kemungkinan transfernya dan mendapatkan hasil akhir bahwa Mkhitaryan akan bertahan di Dortmund pada musim depan,” tambahnya.