Man United Kibarkan Bendera Putih untuk Raih Trofi Liga Inggris

Berita Bola, Man United Kibarkan Bendera Putih untuk Raih Trofi Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku bahwa Setan Merah sudah menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Pemain berpaspor Spanyol tersebut, mengatakan kini target Man United hanya finis di posisi dua.

Oleh karena itu Herrera mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tampil semaksimal mungkin kontra Hull City. Sebab, tambahan tiga angka membuat Man United menjaga peluang untuk dapat berada di papan atas klasemen akhir.

[Baca Juga -“Antoine Griezmann Jadi Target Utama Man United di Jendela Transfer Musim Panas 2017“]

Setan Merah masih bertengger di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Man United masih terpaut enam angka dengan Tottenham Hotspur yang menghuni tempat kedua.

“Untuk saat ini, Chelsea sangat jauh di depan kami, dan sejujurnya, kami hanya memikirkan tentang posisi dua untuk saat ini. Kami enam poin di belakang posisi dua dan, di Liga Inggris, semua dapat terjadi dalam dua pekan. Semua tim bisa berada di posisi dua, tiga atau enam,” ujar Herrera, seperti dilansir dari Kamus Judi, Kamis (2/2/2017).

“Kami harus menang melawan Hull City dan tidak memikirkan yang laiin. Kami harus menang dan menduduki posisi empat besar secepatnya, tapi pikiran kami harus fokus pada fakta bahwa kami dapat menduduki posisi dua secepatnya,” tuntasnya.