Man United Sudah Siapkan Tawaran untuk Payet

Berita Bola, Man United Sudah Siapkan Tawaran untuk Payet

Manchester United tampaknya benar-benar serius mendatangkan bintang West Ham United, Dimitri Payet. Meski berniat mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2017-2018, Man United kabarnya sudah menyiapkan tawaran untuk Payet sejak sekarang.

Sebagaimana diberitakan Kamus Judi, Kamis (22/12/2016), manajer Man United yakni Jose Mourinho, ingin manajemen klubnya segera menghubungi pihak West Ham terkait rencana pembelian Payet. Ia tak ingin Payet sudah lebih dulu digoda oleh klub lain.

[Baca Juga –“Presiden Real Madrid: 2016 Merupakan Jadi Tahun Terbaik Kami”]

Belum diketahui berapa mahar yang coba ditawarkan Man United kepada West Ham untuk Payet. Akan tetapi, manajemen Setan Merah –julukan Manchester United– rumornya sudah menyiapkan gaji yang akan digunakan untuk merayu pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kabarnya, manajemen Man United akan merayu Payet dengan iming-iming gaji 220 ribu pounds atau sekira Rp3,6 miliar per pekannya. Manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berharap tawaran itu cukup untuk membuat Payet hijrah ke timnya.

Man United bukan satu-satunya klub yang makin menunjukkan keseriusan terhadap Payet. Arsenal dikabarkan juga mulai bergerak untuk menghubungi West Ham dan merayu sang pemain agar hengkang ke Emirates Stadium.