Man United Sukses Boyong Matic dari Chelsea, Saha: Itu Sangat Luar Biasa

Berita Bola, Man United Sukses Boyong Matic dari Chelsea, Saha: Itu Sangat Luar Biasa

Sebuah kejutan memang terjadi pada bursa transfer musim panas 2017. Apalagi kalau bukan keberhasilan Manchester United memboyong Nemanja Matic dari Chelsea yang menjadi topik utamanya.

Keputusan Chelsea menjual Matic ke Man United pun menuai baragam kritikan. Pasalnya dengan begitu klub berjuluk The Blues itu seakan-akan membiarkan Man United menguatkan skuad mereka di musim panas ini.

Dan benar saja, Matic pun langsung memberikan dampak positif terhadap permainan Man United. Itu terbukti dengan keberhasilan Setan Merah melewati tiga pertandingan perdana mereka di Liga Inggris dengan sempurna alias selalu menang. Lebih hebatnya lagi tanpa pernah kebobolan.

{ Baca juga : ” Messi Tolak Kedatangan Oezil ke Barcelona ” }

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari mantan penyerang Man United, yakni Louis Saha. Ia mengaku sangat terkesan dengan kebijakan manajemen Man United yang sukses membawa Matic ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Mereka (manajemen Man United) benar-benar melakukan hal-hal yang sangat luar biasa untuk bisa mendatangkan Matic, sungguh perekrutan yang sangat hebat,” puji Saha, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (4/9/2017).

Selain itu, Saha juga coba memberikan sedikit prediksinya terkait kiprah Man United di Liga Inggris musim ini. Ia cukup percaya diri bahwa klub arahan Jose Mourinho tersebut memiliki peluang besar menjadi juara Liga Inggris 2016-2017.

“Saya pikir mereka terlihat seperti favorit (juara Liga Inggris), tapi ini bukan sprint, ini merupakan lomba lari maraton. Anda memiliki banyak kompetisi, banyak pertandingan. Namun, saya cukup percaya diri dengan skuad mereka sekarang,” tandas mantan personel Timnas Prancis tersebut.