Man United Tak Tertarik untuk Selamatkan Bale dari Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Man United Tak Tertarik untuk Selamatkan Bale dari Madrid

Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale, sampai saat ini masih dipertanyakan. Pemain asal Wales itu dikabarkan tak masuk ke dalam rencana masa depan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dan ia belum juga menemukan klub yang mau untuk membelinya di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sempat Bale dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United, karena klub tersebut dianggap mampu untuk membayarkan biaya transfer serta gaji dari mantan pemain termahal itu. Apalagi, Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward, sempat memyatakan ketertarikannya untuk membeli Bale pada 2013 lalu.

Gareth Bale

Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan Man United sama sekali tak tertarik untuk membeli Bale dari Madrid. Seperti apa yang dilaporkan Panduan Bermain Judi, Kamis (13/6/2019), klub asal Manchester itu tak berniat sama sekali untuk menyelamatkan masa depan Bale yang bisa saja tak jelas jika terus bertahan di Madrid.

[ Baca Juga : Mbappe: Bukan Waktunya Bicarakan Madrid ]

Seperti yang diketahui, Bale tampaknya memang sudah tak dibutuhkan lagi di Madrid. Ambil contoh pada musim 2018-2019 kemarin, pemain berusia 29 tahun itu jarang bisa masuk skuad utama Madrid. Ia lebih sering mengisi bangku cadangan.

Kini dengan hadirnya Eden Hazard yang sudah resmi dibeli Madrid dari Chelsea, peluang Bale untuk tampil sebagai pemain utama Madrid semakin kecil. Jadi bila ia tetap bertahan di Madrid, maka bisa jadi Bale bakal kembali sering menghangatkan bangku cadangan. Hal tersebut tentu bukanlah skenario yang baik untuk Bale.

Gareth Bale

Jadi satu-satunya jalan agar masa depan Bale kembali bersinar adalah dengan pergi dari Los Blancos –julukan Madrid. Namun, Man United yang menjadi kandidat terkuat untuk menyelamatkannya justru tak tertarik untuk membeli Bale. Kendati begitu, bursa transfer musim panas 2019 masih belum ditutup. Jadi peluang Bale untuk dibeli klub lain masih terbuka lebar – Kamus Judi.