Man United Terpuruk, Saat yang Tepat bagi Valencia Curi Poin

Berita Bola

Berita Bola,  Man United Terpuruk, Saat yang Tepat bagi Valencia Curi Poin

Valencia datang ke Old Trafford dengan motivasi tinggi untuk bisa mencuri poin dari Manchester United. Pasalnya, saat ini kondisi Man United sedang terpuruk. Tak ayal, hal itu akan coba dimanfaatkan Valencia untuk mendulang poin guna lolos dari babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019.

Pada matchday pertama, Valencia sudah menelan kekalahan dari Juventus di Mestalla. Maka dari itu, jika pada matchday kedua ini Rodrigo Moreno dan kolega kembali tumbang, jelas akan sulit bagi Valencia lolos dari fase grup. Tak ayal, laga melawan Man United di Old Trafford menjadi pertaruhan bagi Valencia.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengungkapkan bahwa meski saat ini Man United sedang dalam kondisi tak bagus, namun bukan berarti klub berjuluk Setan Merah itu bisa diremehkan. Menurutnya, Valencia harus tampil sempurna dan memanfaatkan setiap kesempatan demi bisa meraih kemenangan di Old Trafford.

[ Baca Juga : AC Milan Pernah Coba Datangkan Ronaldo pada Musim Panas 2017 ]

“Kami akan menang jika kami bermain dengan baik. Apakah ini saat yang tepat untuk bertanding melawan Man United? Siapa tahu. Kami tahu kami menghadapi lawan yang sulit, mungkin mereka tidak dalam momen terbaik mereka, tetapi itu bisa sama bagi kami,” jelas Marcelino, menyadur dari KamusJudi.

“Ini adalah kompetisi yang singkat, tetapi selalu ada kejutan. Kami semua bertanding melawan satu sama lain, namun kami melakukan pendekatan terhadap laga ini layaknya final. Pertandingan kontra Juventus mengajarkan kami hal-hal yang tidak bisa kami lupakan. Juventus memanfaatkan kesalahan kami. Kami harus memainkan permainan yang sempurna,” tandas Marcelino.