Man United vs Zorya: Lanjutkan Tren Positif atau Dicaci

Berita Bola, Manchester United menjadi salah satu tim yang kiprahnya paling dinanti di Europa League 2016-2017. Pasalnya, Setan Merah merupakan klub kelas I, tetapi bermain di kasta kedua antarklub Eropa. Wayne Rooney dan kawan-kawan pun dituntut meraih angka penuh saat menjamu Zorya pada dini hari nanti WIB.

Man United berada di posisi juru kunci di grup A setelah pada pertandingan pertama melawan Feyenoord kalah dengan skor 1-0. Kala itu, pasukan Jose Mourinho dicaci habis lantaran gagal menunjukkan performa kompetitif di Stadion Feijenoord.

Fellaini Selamatkan Suporter Manchester United saat Selebrasi

Usai dikalahkan Feyenoord, Man United justru kembali takluk di tangan Watford sehingga kritik kian deras mengalir. Akhirnya tren negatif Zlatan Ibrahimovic dan kolega berakhir saat mengalahkan Northampton di Piala Liga Inggris. Lalu kemenangan atas Leicester juga diraih sehingga publik menilai bahwa mereka sudah keluar dari krisis.

Melawan Zorya, Man United harus menang jika tidak ingin kembali dicaci. Seluruh pemain inti mereka bisa bermain saat kontra wakil Ukraina tersebut kecuali Luke Shaw, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, dan Phil Jones.

Rooney juga sejatinya sedang mengalami cedera punggung dan urung mengikuti sesi latihan Senin dan Selasa. Jose Mourinho diprediksi tidak akan memasang sang kapten sejak start. Sementara nama-nama seperti Ibrahimovic, Michael Carrick, dan Marcus Rashford bakal masuk starting XI Ujarnya di Agen Bola Online.

Rekor buruk menghantui Man United karena dalam sembilan pertandingan terakhir di Europa League, mereka hanya dua kali menang, satu seri, dan enam kalah. Namun, Manchester Merah tak pernah kalah dari klub Ukraina dalam enam laga terakhir yang empat di antaranya menang.

Derby Manchester, Tuan Rumah Takluk Dengan Man City

Adapun satu-satunya masalah yang dimiliki Man United adalah “kebutaan” terhadap kekuatan Zorya. Pasukan Yury Vernydub tersebut adalah entitas yang tidak ketahui di Europa League kali ini, dan bisa saja mengejutkan Setan Merah. Mereka pun tidak memiliki pemain yang masuk daftar cedera.