Manajemen Barcelona Diminta Mundur

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Manajemen Barcelona Diminta Mundur ,

 

Kelompok Manifest Blaugrana, yang mempertahankan model pengelolaan klub di mana anggota bertindak sebagai pemilik Barcelona, menilai dewan direksi Barcelona harus mengundurkan diri secara bersama-sama pada 15 Januari 2015 untuk menghormati nilai-nilai fair play yang berlaku di klub tersebut.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Penilaian itu mengacu pada pengumuman yang disampaikan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu beberapa waktu lalu, yaitu bahwa pemilihan presiden klub akan dilakukan pada musim panas 2015. Namun, Bartomeu tidak menetapkan tanggal pemilihan.

Agen Bola Terbaik

Manifest Blaugrana juga menilai dewan direksi saat ini tidak menjalankan kewajiban secara penuh sehingga pemilihan presiden tak bisa dilakukan antara 15-30 Juni 2015 dan Komite Manajemen, segera setelah terbentuk, punya waktu paling lama tiga bulan untuk menggelar pemilihan.

“Prosedur paling demokratis, etis, dan benar bagi anggota dan klub adalah pengunduran diri dewan direksi secara masal paling lambat 15 Januari 2015, dengan membentuk tim dari Komite Manajemen yang akan menjalankan klub jingga pemilihan digelar pada akhir musim,” demikian pernyataan Manifest Blaugrana.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet