Manajer Liverpool Khawatir Adam Lallana Dilirik Maurizio Sarri

Berita Bola

Berita Bola, Manajer Liverpool Khawatir Adam Lallana Dilirik Maurizio Sarri

Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengincar Adam Lallana pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia pun berharap Sarri tak memboyong Lallana ke Juve.

Gelandang asal Inggris itu bermain sejak menit awal saat Liverpool bersua Bradford City, dalam laga pramusim di Northern Commercials Stadium, Minggu (14/7/2019).

Bermain sebagai gelandang jangkar, Adam Lallana tampil impresif. Dia mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Liverpool. Berkat perannya itu, The Reds memetik kemenangan 3-1 atas Bradford.

Penampilan Lallana mendapat pujian dari Klopp. Manajer asal Jerman itu menilai Lallana tampil layaknya Jorginho, pemain kesayangan Sarri ketika masih menangani Chelsea.

Oleh karena itu, Klopp berharap Adam Lallana tak diincar Maurizio Sarri. Pasalnya, Klopp ingin coba memainkan Lallana sebagai gelandang jangkar, bukan posisi aslinya yakni gelandang serang.

“Adam adalah tipe pemain yang dapat memainkan itu (gelandang jangkar) dan dia menikmati peran ‘Jorginho’ ini. Saya berharap Maurizio Sarri tidak melihat permainan Adam atau dia akan menawarnya,” kata Klopp dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Tak Hanya Juara Piala Afrika 2019, Ini Harapan Besar Iwobi untuk Nigeria

“Ini tentang mendapatkan ritme Adam, membawanya lebih awal dan melakukan hal-hal yang secara alami dia kuasai: membuka ruang-ruang kecil, mengoper bola, dan kemudian dari waktu ke waktu mengirimkan umpan dari belakang ke depan. Bagi kami itu adalah pilihan lain.”

“Dia butuh sedikit keberuntungan, seperti yang kami semua lakukan dalam hidup. Kami harus melalui pramusim tanpa cedera, itu akan menjadi keren, dan kemudian kami memiliki beberapa pemain baru,” lanjut pelatih Liverpool ini.

Tersingkir dari Skuat Utama Liverpool

Liverpool Hancurkan Swansea City

Pada musim lalu, Adam Lallana lebih banyak duduk di bangku cadangan. Kalah bersaing dengan Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson, dan Naby Keita membuatnya hanya tampil dalam 16 pertandingan di seluruh ajang.

Jarang mendapat kesempatan untuk tampil, membuat Adam Lallana dikabarkan bakal dijual Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun, mampu tampil bagus sebagai gelandang jangkar, kans Lallana tetap berseragam The Reds dan mendapatkan kontrak baru cukup terbuka – Kamus Judi.