Manajer Soton Isyaratkan Akan Lepas Van Dijk

Berita Bola, Manajer Soton Isyaratkan Akan Lepas Van Dijk

Manajer Southampton Mauricio Pellegrino mengaku tak yakin dengan masa depan Virgil Van Dijk dan mengisyaratkan ia bisa saja melepas beknya tersebut Januari 2018 nanti.

Van Dijk saat ini masih terikat kontrak hingga lima tahun ke depan bersama dengan Soton. Namun demikian, bek sentral tersebut sudah menyatakan keinginannya untuk bisa meninggalkan St Mary’s Stadium sejak musim panas kemarin.

Pihak Soton sendiri sebelumnya sudah menegaskan tak akan melepas bek 26 tahun tersebut. Bahkan meski ia sudah mengajukan transfer request pada pihak klub.

Akan tetapi, situasi itu kemungkinan besar akan bisa berubah saat dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 mendatang. Pellegrino menyatakan bahwa ada kemungkinan pihak klub terpaksa harus merelakan bek andalannya tersebut untuk gabung tim yang jauh lebih besar dari mereka.

[Baca Juga -“Terkenal Impresif di Musim Kedua, Mourinho: Itu Memang Saat yang Tepat untuk Lakukan Perubahan“]

“Mudah-mudahan ya, tapi sekarang bagi saya, saya telah mendapatkan kelompok pemain ini dan kami mencoba mendorong mereka, untuk membantu mereka, bekerja sama dengan mereka, untuk meningkatkan kemampuan mereka setiap hari,” ujarnya seperti dilansir Kamus Judi.

“Kami tidak pernah tahu bagaimana jadinya bursa transfer pemain pada bulan Januari karena kami dapat membawa masuk beberapa pemain karena setiap skuat bisa meningkatkan kualitasnya. Kami memiliki orang-orang yang bekerja untuk memperbaiki skuat kami sepanjang waktu, dan untuk tim lain, itu sama saja. Mereka akan mendorong untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik,” urainya.

“Virgil adalah salah satu contoh kasusnya karena ia adalah salah satu pemain terbaik di Premier  League dan memang normal ketika tim-tim terbesar di Premier League ingin merekrutnya,” tandas Pellegrino.