Manchester City Menyerah Melawan Liverpool di Liga Inggris

Berita Bola

Berita Bola, Manchester City Menyerah Melawan Liverpool di Liga Inggris

Josep Pep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City mengaku tidak bisa mempertahankan gelar di Liga Inggris pada musim ini. Dia juga berkata bahwa saat ini Manchester City sedang mengejar dengan Finish diurutan kedua di Liga Inggris musim 2019-2020.

Liverpool saat ini adalah tim terbaik yang sangat tangguh yang belum bisa dikalahkan, sehingga membuat Guardiola angkat tangan. Papan nilai Klasemen Man City sangat berbeda jauh dari Liverpool berbeda dengan 16 angka.

Meskipun Guardiola tidak terlalu mengejar gelar juara ia tetap mengingatkan para pemain Man City untuk tampil kompetitif. Mengingat masih ada turnamen lainnya yang bisa mereka raih kejuaraannya yaitu, Piala FA, Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Baca Juga :

Nemanja Matic Buka Peluang Tinggalkan Man United

“Tujuan dari Man City saat ini adalah bisa finish di urutan kedua di Liga Inggris. Kita mempunyai sesuatu di dalamnya agar tetap maju,” Kata Guardiola kepada Panduan Bermain Judi.

Guardiola mengingatkan para pemainnya untuk tetap menunjukkan performa terbaiknya di Liga Inggris. Jika mereka bermain dengan baik maka di pertandingan berikutnya mereka akan bermain dengan baik pula.

Anda tidak akan bisa tampil dengan performa yang baik jika kamu juga tidak memainkannya dengan baik, maka dari itu Man City harus mempertahankan Standart yang tinggi – Kamus Judi.