Manchester City Siapkan Rp1,6 Triliun untuk Stones dan Laporte

Judi Online

Berita Bola, Manchester City dilanda krisis pemain belakang. Vincent Kompany sering dilanda cedera, Eliaquim Mangala kerap bermain tak konsisten, sementara Martin Demichelis bakal meninggalkan Stadion Etihad pada bursa transfer musim panas 2016.

Karena itu, The Citizens –julukan City– berupaya mendatangkan bek tengah berkualitas pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Rabu (15/6/2016), Manchester Biru mengincar John Stones (Everton) dan Aymeric Laporte (Athletic Bilbao).

Tidak tanggung-tanggung, demi mendapatkan kedua pemain itu, manajemen City berani menggelontorkan 85 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun. Melihat keseriusan yang ditunjukkan Guardiola dan City, besar kemungkinan Stones dan Laporte merupakan rekrutan kedua dan ketiga rival satu Kota Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebelumnya, City berhasil mendatangkan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund. Melihat aktivitas transfer yang ditunjukkan City, ada indikasi Guardiola lebih memprioritaskan lini belakang dan tengah ketimbang memperbaiki barisan depan.