Manchester United Rindu Sosok Pelatih seperti Jose Mourinho

Manchester United Rindu Sosok Pelatih seperti Jose Mourinho
Manchester United Rindu Sosok Pelatih seperti Jose Mourinho

Berita Bola, MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengaku telah lama ingin dilatih sosok seperti Jose Mourinho. Man United resmi merekrut Mourinho dengan kontrak berdurasi tiga musim pada Jumat 27 Mei 2016.


Mourinho menggantikan Louis van Gaal di kursi kepelatihan Setan Merah –julukan Man United. Di Premier League 2015-2016, Van Gaal hanya berhasil mengantarkan Man United finis di posisi kelima klasemen.


Dengan hasil tersebut, pelatih asal Belanda tersebut gagal mengukuhkan gelar juara Premier League dalam dua musim beruntun. Dengan hadirnya Mourinho, De Gea yakin Man United akan menyudahi puasa gelar juara Premier League yang tercipta sejak 2012-2013.


“Saya datang ke Man United untuk memenangkan trofi. Benar adanya bahwa kami tidak berada di level yang seharusnya dalam dua tahun terakhir. Kami harap Mourinho akan mengantarkan kami menuju kemenangan dan memastikan Man United kembali ke puncak,” tutur De Gea, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (10/6/2016).


“Saya belum berbicara dengan Mourinho dan saya juga tidak bertanya-tanya kepada pemain lain mengenai dirinya. Menurut saya, kami semua sudah mengenalnya. Kami telah merindukan sosok pelatih seperti Mourinho,” pungkasnya.