Manchester United Siap Kembali ke Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Manchester United Siap Kembali ke Liga Champions ,

Perkembangan Manchester United selama paruh pertama Premier League, membuat salah satu legenda Setan Merah, Gary Neville yakin jika mantan timnya itu bisa kembali ke perburuan gelar Liga Champions. Hal ini didukung dengan skuad United yang memiliki tujuan yang sama.

The Red Devils saat ini sudah berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 37 poin, selisih dua poin dari dua tim teratas klasemen sementara. Hasil ini diraih dengan catatan tak terkalahkan di 10 pertandingan! Hal ini diharapkan Neville bisa bertahan hingga akhir musim nanti.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

“Jika United bisa tetap mempertahankan posisi mereka dan finis di posisi tiga musim ini, maka ini akan jadi musim yang baik. Saya pikir semua orang di awal musim ini ingin kembali ke Liga Champions, itu adalah tujuan utama dan musim depan mereka akan bertaruh untuk mendapat gelar,” kata Neville.

“Tapi dari langkah kecil saat ini, ambisi musim ini untuk kembali ke Liga Champions dan mereka sudah berada dalam jalur itu. Di sana Van Gaal akan membawa timnya, dia mengatakan akan meraih trofi dalam tiga musim dan saya pikir musim ini Dia (Van Gaal) tengah menyiapkan skuadnya dan mempelajari taktik permainannya,” ujarnya.

Agen Bola Terbaik

Meski yakin dengan performa United yang kian membaik, badai cedera yang sempat menimpa tim yang bermarkas di Teater Impian ini diharapkan Neville tidak kembali terjadi dan butuh formula khusus dan menjadi catatan besar untuk diantisipasi.

“Beberapa pemain tengah berjuang untuk pulih, Van Gaal sering mengatakan jika dia menerapkan sistem latihannya dalam tiga atau empat bulan. Tapi mereka tetap kehilangan pemain dan hal itu akan jadi masalah yang harus diselesaikan,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola