Manchester United Tak Punya Peluang Juara

Manchester United Tak Punya Peluang Juara

Berita Bola, “Manchester United Tak Punya Peluang Juara”

Mantan pemain Timnas Republik Irlandia, Eamon Dunphy, menilai Manchester United tampil sangat tidak meyakinkan sejauh Liga Inggris 2016-2017. Dengan penampilan seperti saat ini, Dunphy yakin Man United tak punya peluang untuk juara.

Dunphy mengatakan, penampilan Man United saat ini sangat jauh berbeda dari performa pada musim-musim sebelumnya. Mantan pemain Reading tersebut menilai, Setan Merah -julukan Man United- begitu kesulitan mengembalikan masa kejayaan mereka.

“Kita sedang menyaksikan klub yang memiliki perjalanan panjang untuk mengembalikan kemenangan lama mereka sebagai suatu tim yang selalu lolos ke LIga Champions. Saat ini mereka sangat jauh tertinggal dari hal tersebut,” ujar Dunphy, seperti dimuat Prediksi Bola, Rabu (7/12/2016).

Baca Juga, “Pereira Siap Kembali ke Man United demi Mourinho”

Sebelumnya, Dunphy mengritik kinerja pelatih Man United yakni Jose Mourinho yang dinilainya telah melewati masa keemasan. Pria yang kini berusia 71 tahun itu menilai, keberadaan Mourinho juga tidak akan bisa membuat Setan Merah juara.

“Dia (Mourinho) berjalan ke dalam klub yang tidak memiliki para pemain untuk menjadi penantang juara. Dan bahkan saya tidak berpikir untuk masuk empat besar,” pungkas Dunphy.