Manchester United Tidak Hormati Louis Van Gaal

Agen Judi Online

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United di era 80-an, Ray Wilkins menilai Manchester United bersikap tidak sopan dengan sengaja memancing rumor mengenai masa depan Louis van Gaal menyeruak. Nama Van Gaal memang tengah hangat diperbincangkan.

Pelatih United tersebut disebut-sebut akan ditendang dari bangku kepelatihan United pada akhir musim ini. Nama mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan akan mengisi kursi kepelatihan United.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen United, rumor tersebut semakin menyeruak usai United memenangkan gelar juara FA Cup pada Minggu, 22 Mei 2016 dini hari WIB. Wilkins menilai tidak seharusnya pihak United merespons rumor tersebut. Sebab, Van Gaal baru saja mengantarkan Setan Merah mengakhiri puasa gelar.

“Saya melihat Jose kemarin. Mereka berusaha mewawancarai dia usai pertandingan tersebut dan ia bercerita kepada media. Itu adalah tindakan yang tidak menghormati Van Gaal. Keputusan seharusnya segera dirampungkan dan pihak United mengumumkannya,” ujar Wilkins, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Senin (23/5/2016).

“Menurut saya keputusan City dan Manuel Pellegrini lebih baik. Dia tidak membiarkan rumor berkembang dan Guardiola yang mengatasinya. Menurut saya, mereka (Manchester City) menanganinya dengan baik,” jelasnya.