Mancini Akhirnya Terima Permintaan Maaf Sarri

Agen Bola
Mancini Akhirnya Terima Permintaan Maaf Sarri

Berita Bola, MILAN Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengalami sebuah insiden yang tak bisa dilupakan dalam karier kepelatihannya. Bagaimana tidak, pria berusia 51 tahun itu sempat terlibat gesekan dengan pelatih pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Bahkan, Mancini mendapatkan pelecehan usai Sarri berteriak dengan ucapan ‘homo’ ke arah mantan pelatih Manchester City tersebut. Imbas dari perseteruan ini membuat Sarri mendapatkan hukuman berupa larangan mendampingi Napoli dalam dua laga Copa Italia musim depan.

Sadar bahwa perilakunya salah, Sarri pun langsung melontarkan permohonan maaf kepada Mancini secara terbuka beberapa waktu lalu. Meski sempat ogah memaafkan Sarri, Mancini pun akhirnya menerima permintaan Sarri tersebut. Hal itu diutarakan langsung dalam situs resmi Inter.

“Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk meluruskan dengan mengingat beberapa kejadian dan menyelesaikan masalah di banyak diskusi tentang momen-momen di akhir laga. Roberto Mancini dan klub kemudian menerima permohonan maaf dari Maurizio Sarri dan Napoli,” tulis pernyataan Inter di laman situsnya, Sabtu (23/1/2016).

“Kami meminta bahwa perhatian pers dan publik sekarang kembali tertuju ke kompetisi Serie A dan Coppa Italia, khususnya musim yang menarik bagi masing-masing suporter dan semua pesaing gelar juara nasional,” tuntas pernyataan klub berjuluk La Beneamata tersebut.