ManCity Perpanjang Kontrak Sergio Aguero

Berita Bola, ManCity Perpanjang Kontrak Sergio Aguero

Manchester City resmi memperpanjang kontrak Sergio Kun Aguero selama satu tahun. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, maka Aguero akan berada di Etihad Stadium hingga Juni 2020.

Dikutip dari Panduan Judi Online, masa depan Aguero di ManCity memang sempat menjadi tanda tanya, karena tidak adanya pembicaraan antara keduanya. Ada beberapa faktor yang menyebabkan belum ada pembicaraan, seperti rencana Aguero yang ingin pensiun dari sepakbola di klub masa kecilnya Independiente.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola dan agen Sergio Aguero, Hernan Reguera telah bertemu untuk membicarakan masa depan pemain asal Argentina ini. Guardiola pun mengkonfirmasi bahwa perpanjangan kontrak telah terjadi.

[Baca Juga –“Chelsea Siap Tebus Yannick Carrasco Rp1,4 Triliun”]

“Ia telah menandatangani kontrak. Aguero akan berada di sini sampai ia memutuskan tidak akan pergi ke mana-mana. Yang saya inginkan adalah yang terbaik bagi Aguero. Ia yang memutuskan, bukan saya,” kata Guardiola.

Sejak tiba di ManCity pada 2011 dari Atletico Madrid, Aguero telah menyumbangkan 2 gelar Premier League. Momen yang tidak bisa dilupakan ketika ia mencetak gol di gawang Queen Park Rangers (QPR), tahun 2012 yang akhirnya membawa ManCity juara.

Pemain berusia 28 tahun ini juga menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak nomor 3 dengan 154 gol. Untuk musim ini ia telah mencetak 18 gol dari 23 penampilan.